Luka Lecet di Anus atau Dubur Serta Terasa Perih Ketika BAB Apakah Wasir?

Luka Lecet di Anus atau Dubur Serta Terasa Perih Ketika BAB Apakah Wasir?

Luka Lecet di Anus atau Dubur Serta Terasa Perih Ketika BAB Apakah Wasir? Mungkin anda pernah mengalami luka lecet di dubur dan terasa perih, maka anda harus waspada, karena bisa jadi anda telah terserang penyakit wasir ambeien.  Tentu kita semua menyadari akan penyakit yang bernama wasir atau ambeien adalah merupakan salah satu jenis penyakit yang cukup menjengkelkan sebab penyakit tersebut dapat menimbulkan rasa nyeri karena bengkak ( adanya benjolan ) , perih karena adanya lecet atau luka pada anus, terlebih lagi apabila seseorang yang tengah terkena ambeien hendak duduk dengan posisi statis atau sedikit bergerak dari posisi semula dalam waktu yang lama karena tuntutan suatu pekerjaan.




Penyebab Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Wasir terjadi ketika pembuluh darah di sekitar dubur atau anus meradang dan membengkak. Risiko untuk terkena wasir akan meningkat pada orang-orang dengan kondisi:
– Kehamilan.
– Penuaan.
– Diare kronis.
– Sembelit kronis.
– Mengangkat beban terlalu berat.
– Duduk atau berdiri dalam waktu lama.
– Obesitas.
– Hubungan anal.
– Keturunan.

Gejala Penyakit Wasir atau Ambeien (Hemoroid)
Luka Lecet di Anus atau Dubur Serta Terasa Perih Ketika BAB Apakah Wasir?Sebelum parah sebaiknya kita mengenal seperti apa penyakit wasir ada awal mulanya sehingga kita bisa obati sedini mungkin. Biasanya penderita akan mengalami pendarahan dubur dengan warna darah merah muda yang menetes atau mengalir lewat lubang dubur / anus. Penderita juga akan merasa ada ganjalan pada anus ketika bab sehingga penderita akan ngeden / mengejan yang bisa memperparah wasirnya. Selain itu biasanya anus akan terasa gatal akibat virus dan bakteri yang membuat infeksi.
 
 
 
 
 
Mengapa Ambeien atau Wasir Mudah Dialami Ibu Hamil?
Luka Lecet di Anus atau Dubur Serta Terasa Perih Ketika BAB Apakah Wasir?Berdiri pegal, duduk juga rasanya tidak nyaman. Itulah yang dirasakan oleh penderita ambeien. Gejala yang sering dialami adalah nyeri, gatal pada bagian anus, keluar cairan, sulit buang air besar dan bahkan seringkali terjadi perdarahan pada saat buang air besar. Karena gejala tersebut, tak heran bahwa ambeien menjadi salah satu faktor alasan bagi seorang wanita tidak mau mengandung untuk kedua kalinya. Mengapa wanita hamil wajar mengalami ambeien? Berikut faktor penyebabnya:
Perubahan hormon: Pada masa kehamilan, kadar hormon progesteron pada Ibu hamil akan meningkat. Meskipun hormon tersebut bermanfaat untuk memperkuat atau menahan janin di dalam rahim, hormon tersebut juga dapat menghambat gerak peristaltik otot pencernaan yang memiliki fungsi untuk melancarkan perjalanan makanan dari saluran pencernaan menuju saluran pembuangan.




Cara Pemesanan

Kirim data pemesanan ke no Kontak berikut ini :
SMS/WhatsApp : 081226371376 / 087719985706
BBM : silahkan SMS/WhatsApp untuk meminta pin BBM
 
Format Pemesanan :
 
Nama Paket Obat : Nama Anda : Alamat Lengkap : No HP : Jumlah Transfer : Bank Tujuan Transfer
 
Contoh :
 
Paket Kutil Kelamin 1 : Andri : Jl. Situ Kuning No. 01 Rt 01/ Rw 2 Kel. Setianegara, Kec. Cibeureum, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 0823456789 : Rp 1.040.000 : Bank BCA
 
Proses Pengiriman
 
Pengiriman dilakukan setelah data dan bukti transfer kami terima. Pengiriman paket dilakukan dengan menggunakan jasa TIKI / JNE / POS dan EMS untuk pengiriman ke luar negeri.
 
Harga Ongkos Kirim Disesuaikan Dengan Lokasi Tujuan Kirim
  1. Pulau Jawa Rp 25.000
  2. Pulau Madura Rp 85.000
  3. Pulau Irian Rp 95.000
  4. Luar Negeri Rp 250.000
  5. Lainnya Rp 50.000
Transfer Pembayaran Hanya Melalui Rekening Di Bawah Ini  :
 
 


Terimakasih Kepada Anda Atas Kepercayaannya Belanja Online Lewat Kami, Semoga Lekas Sembuh!  

Penelusuran Terkait :

  • efek samping ambeclear de nature
  • ambeclear de nature di apotik
  • ambeclear di apotik k24
  • testimoni ambeclear de nature
  • harga obat ambeclear
  • cara pemakaian ambeclear
  • harga ambeclear dan salep salwa
  • cara mendapatkan obat ambeclear












Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Wasir atau Ambeyen Pada Remaja

Penjual Obat Wasir De Nature di Jakarta

Obat Wasir Berdarah Bagi Ibu Hamil yang Aman dan Manjur